Aplikasi Terbaik untuk ponsel android : Game Android Gratis

Game android
Anda penggemar game android sasaran utama pasti mencari game Android gratis terbaik. Artogameandroid sedikit memposting game android terbaik tahun 2018 untuk anda mainkan tanpa harus membayar sepeser pun.

Artogameandroid akan terus memperbarui panduan ini dengan yang terbaru dan terbaik sehingga ponsel anda hanya memiliki aplikasi teratas, jadi tandai laman ini untuk tetap mengikuti perkembangan terbaru.

Baca Juga : 
Jika Anda memiliki perangkat iOS, banyak dari game ini juga ada di App Store secara gratis, inilah game yang artogameandroid maksudkan : 

Naruto x Boruto: Ninja Voltage.
Pengembang: Bandai Namco 

Naruto adalah fenomena internasional, sebagaimana yang dianggap oleh banyak orang sebagai anime terbesar dan terbaik di planet ini. Warisan ini berlanjut dengan Boruto, keturunan dari ninja legendaris yang juga menemukan dirinya berjuang melawan kejahatan kuno di seluruh dunia. Waralaba telah menelurkan puluhan konsol dan judul ponsel, dengan membawa ayah dan anak terbaru bersama-sama.

Tegangan Ninja adalah RPG sederhana yang mudah untuk dimainkan, menghadirkan sistem tempur dengan beberapa kemampuan yang ditetapkan untuk setiap karakter. Sentuh ikon yang sesuai dan Anda akan melepaskan serangan yang spektakuler secara visual. Perubahan ini bergantung pada pahlawan apa yang Anda gunakan, yang benar-benar ada ratusan untuk dipilih.

Penggemar bersemangat untuk bermain sebagai pahlawan favorit mereka dalam memperlakukan dengan Ninja Voltage dengan sejumlah karakter yang mencakup beberapa generasi. Baik Anda mengejar Naruto, Boruto, atau Sasuke, ada banyak variasi bagi para pemain yang berharap untuk menggabungkan geng favorit mereka bersama-sama. Sumber : trustedreviews.com.

No comments:

Post a Comment